Selasa, 17 Februari 2009

Tekhnologi Persenjataan Perang Iran



Kabar mengenai Israel akan menyerang Iran tahun ini sudah mulai santer di media-media. Namun banyak yang belum tahu seperti apa kekuatan tekhnologi persenjataan Iran. Apakah Iran siap jika memang Israel sampai menyerang Iran? walaupun menurut saya negara satu ini (Israel) memang nekat, hobby banget sama yang namanya perang.
Amerika saja yang jelas2 sudah menyatakan akan menggempur Iran tapi ternyata gak jadi-jadi, ini dikarenakan karena prediksi Amerika tentang kekuatan Iran salah. Amerika merasa belum siap untuk menyerang Iran. Lalu apakah Israel sudah merasa siap? ataukah ini adalah aksi nekat?
Dibawah ini adalah beberapa foto peralatan perang yang dimilki oleh Iran ( hanya yang berhasil saya kumpulkan, tentu belum semuanya) :

Army




Pasukan Sniper


Manpad


Military Woman


Kekuatan Udara :

Mirage F-1





F-4


F-5


Varian F-5 yang berhasil di kembangkan sendiri dengan Nama Saeqeh :


MIG 29A


Su-25



F-14 Tomcat


Azarakash :


Tazarve - Training Fighter


Panha 2091


Shahed 278


KEKUATAN DARAT

Tank Zulfikar


T72Z Safir


Tanks for Infantry Support




Tosan Light Tank


Pabrik Tank


Latihan Tempur


MISSILES

Anti Air Craft



Kosar


Noor



Raad


Sattar 4


Shahab 3


Sayyad 1


Sagheb Rocket


Sedjeel


Another Missiles


Kowsar


Kekuatan Laut

Nahang Submarine


Kilo Class Sunmarine


Ghadir Submarine


Iran Hovercraft


Fast Attack Boat


Attack Boat






12 komentar:

  1. Penyerangan Israel ke Palestina dan yang nanti mungkin ke Iran sudah jelas sebagai pertanda mereka berani. Pertanyaannya: Apa yang membuat mereka berani?

    Mereka berani karena negara-negara liga Arab (sebut: negara-negara Islam) mandul. Mereka menjunjung Al-Qur'an setinggi langit tapi mau tak mau harus di akui. Kita (Moslem) adalah budak Yahudi. Yahudi memperbudak Amerika dari balik panggung, dan Amerika memperbudak kita(Moslem) dari balik panggung juga.

    Satu hal yang menurut ku bisa merubah semua ini. Maaf sekali lagi menurut ku, jadi kemungkinan salah pastilah selalu ada. PENDIDIKAN, tidak hanya pendidikan fikih tapi juga pendidikan duniawi. Bagaimana agar negara-negara Islam kaya dan pandai sehingga kita yang mewarnai dunia, bukan sebaliknya. Mohon maaf bila tidak sependapat. InsyaALLAH.

    BalasHapus
  2. betul,,!!! tapi kenapa yang saya herankan kita tidak memasok persenjata2n dan pertahanan2 dari iran saja ya,,?? untuk perang lawan malaysia.. mantep2 lagi.

    BalasHapus
  3. Indonesia???hemmm....., bikin peniti yang murah dengan kualitas bagus aja masih belum bisa...???perang???, pake bambu runcing lagi bro...

    hehehe...http://warungkopiplus.blogspot.com/

    BalasHapus
  4. belum tentu indonesia kan masih punya habibi suruh ja buat pesawat tempur katot kaca ngamuk kan serem

    BalasHapus
  5. artikel yg bagus, dan komentar yg bagus pula saya setuju apa yg dikatakan mas Jedig diatas,pendidikan itu satu faktor utama banyak orang² palestina yg berada di luar palestina yg pintar dam maju akan tetapi meraka tidak mau kembali dan memperjuangkan bangsanya,coba jika mereka mau belajar dari israel sendiri maka mereka akan menjadi bangsa yg merdeka, israel yg begitu di musuhi oleh nazi kenapa mereka bisa bangkit dan membuat suatu kekuatan yg dianggap besar oleh palestina..

    BalasHapus
  6. Tentu saya Pribadi juga sesama Muslim Berbangga hati maupun Lahiriah Bahwa RII (Republik Islam Irang) Telah memcapai Perkembangan Teknolologi yg tertinggi (bid Nuklir) Allahu Akbar...Dalam segi Agama dan Spiritual (mendekatkan diri pada sang Pencipta Allah juga tidak ketinggalan) Negara2 Jarisirah Arabia hendaklah berkaca pada RII, janganlah Perbedaan Mashab dijadikan alasan untuk tdk menggalang alih Teknologi dari RII dan hindari Propaganda kaum Kafir untuk memecah belah Ummat Islam kalau termakan Propaganda kaum kafir pasti Persatusatuan Uhuwa Muslimin akan tercecah belah, camkan ...Wassalam

    BalasHapus
  7. komeng
    klo indonesia yg byak maju ya dlam bidang korupsi,klo negara kita tentara ya berani am rakyat kecil yg ngak pnya senjata,tpi klo am negara lain ,kagak benai

    BalasHapus
    Balasan
    1. cucunya pejuang18 Januari 2012 16.26

      mas komeng, tni bukan gak berani sm tentara luar, jgn salah ya... tinggal bgm perintah sang komandan aja. dl kakek moyang kita yg pake bambu runcing aja berani, masa skrg jauh lebih maju gak berani?... tni sll siap boss!

      Hapus
    2. dukung tni kita18 Januari 2012 16.31

      betul tuh kata cucunya pejuang, tni hrs berani! apalagi sbtr lagi kita akan dibelikan alutsista yg menurut sy lumayan, baik kualitas maupun kuantitasnya. majulah terus tni!!!

      Hapus
  8. mete bala neles Irã!!!

    BalasHapus
  9. KPD ANONIM KAMU MENGAKU ISLAM TAPI KAMU MAU BENCI AKAN MALAYSIA,MALAYSIA ADALAH NEGARA ISLAM KALAUNDISERANG BERERTI KAMU MENYERANG SAUDARAMU SENDIRI INGATLAH MEMUTUS SILATURAHIM NERAKA BALASANYA..PAHAM

    BalasHapus
  10. hei kalian -kalian semua yang menganggap diri kalian paling betul itu belum tentu....jngn selalu menganggap agama lain kafir...

    BalasHapus