Minggu, 11 Januari 2009

STOP SAYING JIHAD...START TO SYI'AR!!!!

Mudah2an Tulisan ini bisa membuat kita tahu apa sebenarnya yang terjadi di Palestina...Apakah perang Agama yang sedang terjadi ataukah perang kepentingan politik Semata???You Decide..!

Harus diakui masih banyak yang menganggap ini adalah PERANG AGAMA! tapi menurut gw tidak sepenuhnya benar! "Sentiment Agama" memang ada, namun tidak mutlak!

Justru masalah "Sentiment Agama" ini yang menurut gw berbahaya, karena bisa menjadikan "Buta" bagi orang2 yang PRO dan KONTRA.

Buat yang pro-Palestina (kebanyakan udah pasti Muslim) cuma bisa teriak2 Jihad..Jihad!! Padahal Agama Islam sedang tidak terancam disana..yang terancam tuh tanahnya Palestina.

Buat yang Pro-Israel (udah pasti Non-Muslim) ada yang maen setuju aja atas tindakan2 Israel, pokoknya selama Muslim jadi korban..setuju!!...pokoknya gak mau tau sejarahnya gimana Israel kok bisa disana, trus kok bisa jadi sebuah negara...mereka gak mau tau pokoknya bunuh aja Palestina!!

Buta..Buta..Buta...



Gw Pribadi gak setuju klo saat ini slogan yang diteriakkan oleh berbagi ORMAS ISLAM adalah JIHAD!!
Untuk saat ini gw gak setuju, knapa? Jelas mereka akan kalah...mau berapa ribu orang yang akan di kirim, klo Israel mau bisa habis dalam hitungan Jam.
Senjata, Technologi mereka jauuh..jauuh lebih canggih.
jadi menurut gw, Kembali ke Intinya ajaran Islam dan Nabi Muhammad SAW...SYI'AR!!!

khan sekarang technologi udah canggih banget, apalagi dengan berkembangnya terus Dunia Internet, apapun bisa kita lakukan disini utuk membantu saudara2 kita di Palestina!!

Dengan Syi'ar..kita harus membuka mata dunia ttg ajaran Islam yang sesungguhnya, Islam bukanlah agama Teroris.
Dengan Syi'ar..kita bisa berbagi Ilmu dan pengetahuan yang kita miliki.
Dengan Syi'ar ..kita bisa tunjukkan rasa solidaritas kita kepada sesama.
Dengan Syi'ar..kita bisa menunjukkan semangat Ukhuwah/Persaudaraan Islamiyah.
Dengan Syi'ar..kita beritahu sudara2 kita (Muslim/Non-Muslim) apa yang terjadi di Palestina tidaklah Mutlak perang agama..!!!

Harusnya banyak pelajaran yang bisa diambil atas kejadian ini...kenapa Umat Muslim bisa begitu terpuruk, sehingga tak mampu melakukan sesuatu yang dapat menghentikan kebiadaban Israel.

Jawabannya adalah karena Umat Muslim di seluruh dunia tidak mau bersatu.. terpecah belah!

So...To All My Brothers and Sisters In Dien...Rapatkan Barisan, jangan mau dipecah belah...and start doing something..!!! We can Start Writing something in This Media...Anything you want that can help our brothers and Sisters in Palestine..Insya Allah, Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar